Tanteku Suka Sex3

Ini adalah sambungan dari cerita sebelum nya : 

Tanteku Suka Sex2

Tangan aku yg nganggur setelah itu aku suruh bekerja lagi dgn mengusap2 selangkangannya & terdengar beliau berbisik terhadap aku ” Masukkan ahhh….waktu ini yahhhhhhhh, Mbak udahhhhhhh pengen …banget …nih.ahhh” Aku setelah itu membawa inisiatif bersama mendorong Mbak supaya kembali rebah & dgn perlahan dirinya menuruti keinginan aku bersama rebahan dilantai kamar mandi. Aku selanjutnya membawa segayung air & menyiramkan ke tubuhnya & setelah itu satu gayung lagi buat disiramkan ketubuh aku sendiri.

Sesudah kami berdua basah, tangan kanan aku seterusnya meremas2 dadanya sedangkan tangan kiri aku memegang kejantanan aku menuju kelubang sejuta kenikmatan. Mbak serta telah siap menerima terjangan aku dgn terhubung ke-2 kakinya supaya memudahkan aku memasukinya. Bersama perlahan namun tentu aku coba buat memasukkan kepunyaan aku yg sedari tadi telah tegak ke kemaluannya.
Tetapi sebab telah lama ia tak tersentuh laki2, menciptakan aku agak sulit pula utk menancapkannya. Sekian Banyak kali aku arahkan batang aku, tetapi agak sulit utk sukses, & sesudah sekian banyak tusukan, hasilnya kelamin aku masuk dgn berhasil ke selangkangannya. Yah cengkeraman vaginanya sungguh nikmat, lantaran kala itu vaginanya teramat sempit & itu telah memubuat aku merem melek, & bersama kegiatan pelan aku sejak mulai menaik turunkan pinggul aku.

Aku menonton Mbak mengerang kenikmatan hingga bola matanya hilang, & ia pun meggerak2kan pinggulnya kekiri & kanan bersama tujuan biar seluruh lokasi divaginanya terjejali bersama kemaluanku yg telah mulai sejak memompa. Tiap-tiap pompaan menciptakan beliau mendesah tak karuan. Sesudah sekian banyak menit, ia selanjutnya memelukku bersama erat & membalikan tubuhku & tubuhnya. Waktu Ini beliau telah berada di atasku.
& gantian ia yg menaik turunkan pinggulnya menguber kenikmatan yg tidak ada tara. Sementara itu tanganku yg telah bebas kembali memainkan “susu”nya & mengusap2 punggungnya.
“Sssaaayyyaaa… udah ahhh… ingin …. kkkeeeluar nihhhh…” Desahnya.
Mendengar desahannya yg demikian seksi aku makin terangsang & aku mulai sejak merasakan ada sesuatu “tenaga dalam” yg mau dikeluarkan & seluruhnya nampaknya telah terkumpul di kejantanan aku.
“saya pula udah ingin ke luar mbak……..!” desis aku mempercepat aktivitas pinggul aku dari bawah.
“Tahannnn… sebennnnntaarrrr…” katanya…
“Biaaaaarrr…. Mbak keeee… luar dulu…. ouhhh” Sayapun mengerti buat tak mengeluarkannya di dalam, dikarenakan dgn argumen apapun aku tidak ingin sperma yg aku keluarkan ini jadi anak dari rahim “Bibi” aku.

Aku berupaya utk menahan, sesaat setelah itu terasa cengkeraman di kelamin aku terasa kuat & terasa hangat, badan Mbak aku kembali mengejang. Bila aku tak mencabut kemaluan aku dgn sedikit mendorong perut Mbak aku, barangkali aku pula dapat mengalami orgasme bersamaan bersama Mbak Ras. Untung saja aku sigap, sesaat selanjutnya Mbak Ras terkulai lemas di atas badan aku menikmati sisa2 kenikmatan. Paha aku terasa hangat lantaran Pelumas yg ke luar dari Vagina Mbak. Sayapun memeluknya, & membalikkan tubuhnya Dikarenakan aku belum terpuaskan aku pula kembali merangsang Mbak bersama jilatan di sekitar selangkangannya.

Sesudah berkisar 3-4 menit Mbak Ras kembali terangsang & menyuruh aku memasukkan lagi kepunyaan aku kedalam vaginanya.. Tidak Dengan ba-bi-bu lagi, serentak aku tancapkan kedalam kemaluannya. Kali ini lebih gampang sebab kemaluan kami berdua memang lah sudah licin. Sesudah memompa sekian banyak menit, aku kembali merasakan gelombang kenikmatan & bersama langsung aku mencabutnya & mengocok2nya dgn tangan sendiri. Tapi tak disangka, Mbak selanjutnya menangkap kemaluan aku & menukar tangan aku dgn tangannya & setelah itu memasukkan Junior ku kedalam mulutnya.

Ahhh….terasa sungguh nikmat, lebih-lebih permainan lidahnya menciptakan aku tak sanggup berkukuh lama & hasilnya seluruh aku keluarkan di dalam kuluman mulutnya. Tetapi aku tak menonton ia melepaskannya, beliau seakan tak ingin melepaskan burung ku yg sedang muntah & dirinya menghisap habis seluruh muntahannya tidak dengan sisa. Sesudah aku merasakan pelumas dari dalam tubuhku habis, sang junior juga perlahan2 kembali mengecil. Menonton hal tersebut, mbak setelah itu melepaskan anu aku, & tersenyum pada aku Selanjutnya dirinya berbisik “Tango, terima kasih yah, Mbak udah lama gak menikmatinya dari paman loe, ntar lain kali kalo ada peluang mampu kan loe puasin mbak lagi?” Dgn masihlah terduduk di lantai aku mengangguk sambil tersenyum nakal pada Mbak aku.

Seterusnya kami pula mandi sama2, saling membersihkan diri & sesekali tangan aku bergerak nakal menyentuh payudaranya yg tadi pentilnya pernah mencuat. Sesudah kejadian mula-mula itu, kami serta tidak jarang melakukannya di hri Pekan atau hari2 libur di mana kondisi rumah sedang sepi. Kadang di kamar mandi, kadang di kamarnya.



Sebelum nya kami ucapkan terima kasih sudah berkungjung dan membaca artikek kami, Cersex Cerita Sex, Cerita Dewasa, Cerita Ngehek, Cerita Mesum Terbaru, Cerita nya Bersambung Para agan sekalian, Ikuti terus cerita nya di bagian selanjut nya : 


Tanteku Suka Sex1 

Tanteku Suka Sex2 

Tanteku Suka Sex3

CARA MAIN SBOBET MUNGKIN SEKARANG SUDAH BANYAK ANDA DAPATKAN DENGAN MENCARI NYA DI MESIN PENCARI GOOGLE. SEDIKIT PEMBERITAHUAN BAGI TEMAN-TEMAN YANG BELUM TAHU BAGAI MANA CARA NYA BISA BACA DI PANDUAN SBOBET.



Share on Google Plus

About BG Puff

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar