Tanteku Suka Sex2

Ini adalah cerita sambungan dari cerita sebelum nya :  Tanteku Suka Sex1

Sesudah BH nya terbuka aku seterusnya melemparkannya ke Tong ruangan pakaian kumuh. “Mbak, susunya boleh aku minum sekarang” tagih aku kepadanya. dirinya cuma mengangguk & seterusnya membalikkan badannya. Terlihatlah olehku dua buah tonjolan di dalamnya yg sejauh ini belum sempat aku tonton dengan cara serta-merta. Diawal Mulanya aku cuma mengintip. Seterusnya ia menyodorkan dadanya pada aku & dgn serentak aku sambar dgn mulut aku. Beliau cuma mendesis gak terang. Lama aku menghisap & menjilat ke-2 dadanya menciptakan beliau konsisten menggelinjang & menjambak rambut aku.

Dadanya kanan kiri dengan cara bergantian jadi korban keganasan lidah aku. Mbak Ras selanjutnya dengan cara lembut mengakses kaos aku & tidak dengan aku sadari kaos aku telah terlepas. barangkali sebab keasyikan “meminum” susu alam. Sementara tangan aku yg kiri sejak mulai meraba2 perutnya sedangkan yg kanan mengusap2 dadanya yg sebelah kanan. Sementara mulut aku dgn menjulurkan lidah ke luar mempermainkan puting susu yg sebelah kiri yg menciptakan Mbak aku makin ngos2an. Tangan aku sebelah kiri sejak mulai nakal bersama menyusupkan jari2nya kecelana tidurnya yg belum di buka.

Tangan Mbak pula gak ingin kalah, ia serta sejak mulai mencari2 sesuatu diselangkangan aku & sesudah menemukannya beliau pijat2 lembut. Adik aku yg merasakan ada rangsangan dari luar celana makin meronta minta ke luar. Mbak aku yg telah berpengalaman itu seterusnya terhubung resleting celana aku & setelah itu melorotkannya ke bawah dgn memakai kakinya dikarenakan ia tak dapat membungkuk lantaran dadanya saat ini masihlah berada dalam kekuasaan aku.
Sesudah CD aku di buka, tangannya yg kini lebih nakal mulai sejak mengocok perlahan batang aku & itu terang saja menciptakan aku fly tinggi, dikarenakan baru kali ini batang aku yg satu ini dipegang oleh tangan seseorang cewek yg lembut. Mbak aku semakin jadi diwaktu jilatan aku turun ke perutnya & main di sekitar pusarnya & seterusnya dgn sekali tarik celana tidur yg sedari tadi menghalangi pemandangan indah aku buka & saat ini didepan aku berdiri seseorang Perempuan cuma bersama celana dalam krem yg seandainya diperhatikan lebih seksama sanggup di lihat transparan namun siapa yg pernah menyaksikan ketransparanannya itu jika telah “fly ^_^” Jilatan aku turun agak kebawah menuju ke Vaginanya yg ditumbuhi bulu2 yg rapi tapi lantaran telah basah nampak acak2an.

Aku menjilati Vaginanya dari luar CD nya. Itu sengaja aku laksanakan supaya mampu lebih merangsangnya. & nyata-nyatanya benar dirinya tak sabar & cepat menurunkan CDnya sendiri. Aku cuma tersenyum memandang ketidak sabarannya itu. & jilatan aku teruskan tapi masih belum menyentuh lubang kenikmatannya itu yg menciptakan beliau blingsatan bersama menggerakkan pinggulnya ke kiri & kanan yg bertujuan biar jilatan aku berlanjut ke vaginanya. Aku saksikan Vaginanya telah banjir, dikarenakan tak sempat merasakan cairan dari perempuan maka itu jilatan aku serta merambah ke vaginanya. Asin!! namun kok enak yah kata aku dalam hati.

Mbak serta kembali mendesis keenakan
“Ahhh…terus Tango” ujarnya. Lidah aku juga sejak mulai main-main serta-merta.
Tiba2 badan Mbak mengejang & diikuti bersama desahan panjang
” Ahhh…..Nikmat sekati tango, Pemanasan loe sungguh hebat ” Seterusnya ia serta duduk dilantai kamar mandi dgn perlahan. Sesudah puas dgn Vaginanya aku kembali keatas & coba buat melumat bibirnya Bibir yg sedari tadi mendesis tak karuan itu setelah itu melumat bibirku yg baru saja hingga di depannya.

Lama kami saling melumat sambil tangan kanan aku memainkan puting susunya & tangan yg satunya lagi mencari lubang kewanitaannya & menekan2 clitorisnya yg terang saja menciptakan lumatan bibirnya makin jadi. Tangannya juga tak akan kalah, sambil berpagutan ia mencari kembali batang yg tadi pernah dilepasnya sebab kenikmatan yg beliau rasakan.Sesudah ketemu setelah itu dirinya mulai sejak menggerak2kan tangannya mengocok kemaluanku yg telah amat sangat tegang & membesar sambil sesekali mengusap sektor kepalanya yg telah mengeluarkan cairan bening kental.

Setelah Itu dengan cara perlahan2 aku mendorong kepalanya ke belakang supaya ia rebah ke lantai kamar mandi. Sesudah dirinya rebah, Mbak mendorong dada aku lembut yg menciptakan aku terduduk & dirinya seterusnya bangkit kembali. Aku terperanjat, aku mengira beliau sudah sadar bersama siapa dirinya sedang main-main, tapi bersama seketika keterkejutan aku hilang lantaran dirinya setelah itu bersama sikap merangkak memegangi kelamin aku & setelah itu dirinya malah memasukkan kelamin aku kemulutnya. Ahh..terasa nikmat sekali lantaran Mbak aku amat pandai memainkan kemaluan aku di dalam mulutnya. Aku mampu merasakan lidahnya main bersama lincahnya.

Aku serta merasakan kepala kemaluan aku dipermainkan dgn lidahnya yg lincah itu. Sesudah main lama di bawah situ, mulutnya selanjutnya merambah keatas menciumi perut, selanjutnya dada aku & selanjutnya kembali ke mulut aku, tapi sebab aku tau beliau baru saja melepaskan mulutnya dari kemaluan aku, aku berikhtiar menghindar dari lumatan bibirnya & cobalah biar ia tak tersinggung dgn mencium pipinya & seterusnya telinganya.



Tanteku Suka Sex3
Share on Google Plus

About BG Puff

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: