Tanteku Suka Sex1


Tanteku Suka Sex1
Narasi Seks : Tanteku Suka Sex – “Ma, minta susu…!” teriak seseorang bocah pada mamanya. “Iya bentar !” teriak mamanya dari dalam kamar. Bocah mungil tersebut yaitu anak dari Mama yg dinamakan tadi Kita sebut saja namanya Ras. Ras yakni istri dari abang mama aku, ngertikan?? menjadi aku semestinya memanggilnya bibi, tetapi lantaran sebuah argumen beliau kami panggil Mbak & beliau tak keberatan kok dipanggil demikian.

Suaminya disaat itu bekerja di Luar Negri & beliau ditinggal di rumah mertuanya adalah nenek aku. Suaminya sudah lama berangkat & cuma pulang sekali dalam setahun. Kepada disaat itu usia aku baru bakal menginjak 17 th, & sekolah disalah satu perguruan swasta di kota aku. & kepada ketika itu sekolah kami sedang libur, menjadi automatis dirumah sepi dikarenakan seluruh penghuni rumah udah ke luar ntah kemana.
Dirumah kami tinggal dengan nenek, & 5 orang sepupu aku yg pasti saja lebih mungil dari aku semuanya. Jam baru menunjukkan pukul 9.00 pagi. Nenek aku sedang berangkat ke pasar & rata-rata jika ia kepasar tak sempat sebentar. Ke-5 sepupu aku telah ke luar dari tadi pagi menjadi yg tinggal dirumah hanya aku & mbak aku pula anaknya yg baru berusia 5 thn.
Aku & mbak Ras sanggup dibilang amat dekat, lantaran kami tidak jarang ngomong & bercanda dengan. Menjadi diantara kami berdua amat terbuka. Tetapi terhadap disaat itu aku tak berani berbuat macam2 kepadanya, tetapi kalo berpikir macam2 sih tentu ada hehehe
“Ma, buatkan susu donk!” celoteh bocah tadi menagih janjinya tadi.
“Iya, nih tiap hri minum susu aja. Susu mahal tau!” mamanya menyodorkan sebotol susu pada anaknya & di terima anaknya bersama gembira tanda bahwa dirinya tak ingin mengerti mengenai kemahalan susu.

Benar-benar anaknya tiap-tiap bangun tidur & sebelum tidur senantiasa meminta susu. Kebetulan lagi kepada diwaktu itu aku baru selesai sarapan pagi & timbul keisengan aku utk bercanda pada Mbak aku
“Saya serta minta susu donk Mbak!” kata aku sambil menyodorkan gelas kepadanya.
“Eh..loe itu udah besar, itu kan susu untuk anak-anak” balas Mbak aku.
“Lho, menjadi apabila udah akbar gak boleh minum susu?” bertanya aku sambil pasang muka tidak berdosa.
“Bukannya gak boleh, tetapi itukan susu utk anak-anak” tegasnya sekali lagi
“Jadi yg utk orang dewasa mana” tantang aku kepadanya
“Ini” sambil menunjuk pada buah dadanya yg kelihatannya pass gede & padat itu.

Jelas aja aku terperanjat, & aku pula malu dikarenakan dirinya gak rata rata bercanda hingga gitu. Sebenarnya aku tau kalo dirinya itu sebenarnya telah amat haus dgn seks. Bayangkan saja tatkala nyaris setahun tak berhubungan dgn suaminya, siapa yg tahan. & Alasan aku ini serta sudah aku buktikan, Kebetulan kamar aku yg dilantai berada cocok di atas kamar mandi, & lantai 2 cuma berlantaikan papan menjadi iseng2 aku melubangi papan itu supaya mampu ngintip orang mandi.
Aku tidak jarang mengintip Mbak aku mandi dari lubang itu & aku perhatikan bahwa Mbak aku lebih sering merangsang beliau sendiri di kamar mandi, contohnya dgn memijat2 dadanya sendiri & mengelus2 vaginanya sendiri.Menjadi dari itu aku membawa rangkuman bila beliau tidak jarang horny.

“Kok bengong? ingin minum susu gak?” ucapnya membuyarkan lamunanku.
“Apa masihlah ada?? anak Mbak kan udah lima thn?” jawab aku menetralisir kekagetan aku
“Gak tau dech..loe cobalah aja, hehehe…udah dech..” Tuturnya sambil melintasi aku menuju kamar mandi selanjutnya berbisik sekilas terhadap aku
“Pintu kamar mandi gak Mbak kunci” Jelas aja aku happy banget, soalnya aku tidak jarang baca narasi seru & sempat berkhayal kalo gue melakukannya bersama mbak gue en nampaknya sekarang ini mampu terwujud. Aku mengakses pintu kamar mandi perlahan & aku saksikan Mbak aku sedang membelakangi aku menggantung baju yg bakal dipakainya.

Dgn perlahan pun aku tutup pintu kamar mandi & menguncinya tidak dengan nada. Aku tonton Mbak aku sejak mulai mengakses pakaian tidurnya tidak dengan membalikan tubuhnya. Kelihatannya beliau gak sadar kalo aku udah berada di dalam. Sesudah pakaian dilepas seterusnya tangan aku menuju ke pengait BH nya bermaksud menopang mengakses BH nya. Ia kaget sebab tiba2 ada orang dibelakangnya tapi sesudah mengetahui bahwa yg dibelakangnya ialah aku ia tersenyum & membiarkan aku meneruskan aktivitas aku.

Sebelum nya kami ucapkan terima kasih sudah berkungjung dan membaca artikek kami, Cersex Cerita Sex, Cerita Dewasa, Cerita Ngehek, Cerita Mesum Terbaru, Cerita nya Bersambung Para agan sekalian, Ikuti terus cerita nya di bagian selanjut nya : 

Tanteku Suka Sex2
Tanteku Suka Sex3
Share on Google Plus

About BG Puff

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar